Ketika Jatuh Cinta

Ya Allah, jika aku jatuh cinta
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya pada-Mu
agar bertambah kekuatanku untuk menyintaimu

Ya Muhaimin, jika aku jatuh hati,
izinkan aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut kepada-Mu
agar tidak terjatuh aku
dalam jurang cinta nafsu

Ya Rabbanaa, jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya
agar tidak berpaling dari hati-Mu

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu
rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid di jalan-Mu

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan
indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam
perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu

Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga
melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi
hanya kepada-Mu.Amin.

Author : unknown. Taken from group "Uhibbuka Fillah - Aku mencintaimu karena Allah" posted by Dewi Sartika